Kecut dan Segarnya Sop Buah Mama Mia

Abis pulang dari acara kondangan temen di Balai Kementrian Sosial Jogja, rasanya haus banget, pengen makan yang seger-seger, cuman karena tamkulku mbonceng jadi akhirnya gak bisa deh beli Rujak Ice Cream sama Lutis-nya. Akhirnya malah beli Sop Buah Mama Mia, itu dimana coba frenkul?

Sop Buah Mama Mia adanya di depan Pamela 6. Pamela yang ada di Jl. Raya Candi Gebang, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Tamkulku dah beli 2x di sana, pertama kali lupa pas kejadian apa, dan yang kedua yang kemaren barusan. Tak kira bakalan berubah rasanya ternyata tetep sama. Tamkulku sebenernya kurang begitu suka makan sup buah yang kecut atau asem, karena tamkulku suka yang manis-manis tapi rendah kalori. 


Berhubung gak nemu sup buah yang lain akhirnya ya dah deh daripada gak terlampiaskan akhirnya tamkulku beli dan tamkulku makan disana, tapi yang cukup lumayan mencengangkan ialah, sup atau sop sih, mana aja boleh ya frenkul. Sop Buah Mama Mia, isi buahnya kalo menurut tamkulku, ini menurut tamkulku lho ya, yang jarang makan buah, buah-buah mahal yang disajiin. 


Tamkulku pesen 1 mangkok, isinya ada anggur 1 butir, irisan pir, irisan apel merah, harganya cuman Rp. 8K (mulai sekarang tamkulku biasain gitu deh biar nanti kesannya rupiah udah redenominasi, pelan-pelan ikut sosialiasiin redenominasi biar gak pada kaget pas rupiah 0-nya banyak yang diilangin). Beriku penampakan Sop Buah Mama Mia.


F&B : SOP BUAH MAMA MIA
Image by Adhis

Ini Maps-nya, tamkulku kasih patokan Pamela 6 ya biar kalian gak bingung, pokoknya di depannya persis, cari aja Juice dan Soup Buah Mama Mia :



Keterangannya :
Hari/Jam Buka : kayaknya setiap hari, jam buka mirip lah sama jam kerja pamela, sampe malem juga kok kalo gak salah. (10.00-21.00)
Alamat : Jl. Raya Candi Gebang, Condong Catur, Sleman, Jogjakara (depan Pamela 6 persis, posisinya seberang jalan yang ada ruko-ruko)
Harga : Rp. 8K (buahnya kayak yang aku sebutin tadi)
Fasilitas : Ada tempat buat nunggu, tempat buat makan di dalem ala-ala tempa makan, modelnya kursi-kursi bukan lesehan, kran air kalo mw cuci tangan, kamar mandi aku gak nanya tapi kyknya ada deh, parkiran kurang kondusif tapi bisa dikondisiin kok dan pastinya free gak bayar parkir.)

Artikel Terkait

Kecut dan Segarnya Sop Buah Mama Mia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT