Sudah Pernah Coba Sate Taichan, Di Jogja Ada Loh?

Sate pada umumnya berwarna coklat tua dengan dilumuri bumbu kecap, cabe dan bawang jika sate kambing atau dengan bumbu sambal kacang jika sate ayam. Namun, akhir-akhir ini, para pecinta kuliner disuguhi sate jenis baru yang dinamakan Sate Taichan


Sate Taichan

Sate Taichan adalah sate ayam yang dilumuri bumbu khusus berwarna agak putih serta memiliki rasa dan bumbu yang khas. Rasa pada Sate Taichan bervariasi mulai dari rasa asin, asam, dan pedas. Selain itu teknik pembakaran yang berbeda dengan sate kebanyakan.




Keberadaan Sate Taichan menjadi pusat perhatian. Akhirnya booming di berbagai kota besar di Indonesia. Umumnya Sate Taichan disajikan dengan sambal yang terbuat dari cabai merah, perasan jeruk nipis dan bahan-bahan lain.


Jangan heran jika sate taichan tak pernah sepi pembeli. Penggila rasa pedas pasti cocok dengan tingkat kepedasaannya. Di Jogja mulai merambah ke berbagai tempat makan spesial dengan menu andalan Sate Taichan, salah satunya Sate Taichan KaneeSate Taichan JogjaSate Taichan Goreng


Alamat Sate Taichan Kanee

Sate Taichan Kanee

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara
Dari Jl. Selokan Mataram belok kiri arah Horison Hotel Residence Yogyakarta masuk ke Jl. Seturan Raya. Lokasi berada di sebelah kanan jalan.

Alamat Sate Taichan Jogja

Sate Taichan Jogja

Jl. Tajem Baru, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Alamat Sate Taichan Goreng :
Sate Taichan Goreng
Area Parkir Timur Galeria Mal, Jogja

Artikel Terkait

Sudah Pernah Coba Sate Taichan, Di Jogja Ada Loh?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT