Review Film: Cloudy with a Chance of Meatballs

Siapa diantara kalian yang belum pernah nonton film Cloudy with a Chance of Meatballs ayo ngacung?? Masa sih, belum pernah nonton, wah-wah-wah, sayang banget. Tapi gak papa, tamkulku coba share referensi, cie referensi, sinopsis kali, yah intinya review singkat dari film Cloudy with a Chance of Meatballs. LET CHECK THIS OUT


Review Film: Cloudy with a Chance of Meatballs


Film ini mengisahkan seorang anak yang terlahir dan dibesarkan dari pemilik serta penjual sarden disebuah kota kecil, di pulau kecil, di Samudra Atlantik (tonton deh biar kalian tahu nama pulaunya).  Keinginannya menjadi seorang penemu, membuatnya berusaha keras untuk terus mengembangkan dirinya melesat jauh dengan penemuan-penemuan aneh miliknya. Namun, sayangnya, penemuannya berujung bencana. 



Sebelum bencana muncul, penemuan spektakulernya menjadi solusi dari ketersediaan pangan yang membosankan di kota tercinta. Karena inovasi menunya over order jadi lama kelamaan menjadi bencana super duper mega disaster. Dan dia coba menghentikan ini semua sebelum seluruh kotanya hancur dan penduduknya hilang. 



Bagaimana kisah seru dan menarik lainnya. Tonton saja ya frenkul, dijamin gak bosenin kok, ini juga film animasi jadi cocok buat kalian yang suka sedikit fantasi-fantasi sains. 

NB : Kata kunci = ada hubungannya, antara penemuan spektakulernya dengan judul filmnya 


Rincian :

Informasi mengenai pemain dll : Cloudy with a Chance of Meatballs
Rating IMBD Cloudy with a Chance of Meatballs : 7.0/10 (156,726)

Artikel Terkait

Review Film: Cloudy with a Chance of Meatballs
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT