Review Channel Youtube : Hellthy Junk Food

Coba apa yang ada dipikiran kalian, pas denger kata Hellthyjunkfood? Coba renungin sejenak... Kalo tamkulku yang ngebayangin, tamkulku seolah-olah membayangkan junkfood yang anti mainstream. Mungkin gak sih, makanan kayak gitu di jual umum di masyarakat? 


REVIEW : HELLTHYJUNKFOOD

Tamkulku bakal jelasin singkat, gak lama-lama soalnya makin lama pasti makin bikin kalian bosen. Apa itu Hellthyjunkfood? Kok direview segala? Baca jawaban di bawah ini :

Hellthyjunkfood ialah salah satu youtube channel yang beda dari channel makanan yang lain, bedanya dimana, bedanya yaitu Hellthyjunkfood kebanyakan tuh bikin makanan bukan ngevlog makan doank, kalo tamkulku bilang ini CookVlog. Jadi dia coba bikin menu yang anti-mainstream, contohnya : Pasti kalian pernah liat onion ring yang bentuknya paling karet gelang biasa, lha di youtube channel ini, mereka coba bikin yang versi jumbo (asumsi tamkulku 2-5x lipat dari ukuran onion ring biasa), belum lagi bikin nugget, bikin macem-macem yang bisa kalian tonton sendiri deh. Nanti tamkulku bakalan share kok youtube channel resminya. 

Dan dilihat di channel youtube-nya keterangannya JP dan Julia, mungkin mereka suami istri yang sering nongol di channel Hellthyjunkfood. Gak usah banyak cincong yupss, langsung tschuss dah.

Youtube Channel : Hellthyjunkfood

Subscribers : 520.794 [per 12 Desember 2016]

Artikel Terkait

Review Channel Youtube : Hellthy Junk Food
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT