3 Ayam Goreng dengan Konsep Amerika

Hai frenkul, dah lama tak bersua, kemaren baru aja sakit nih. Nikmat paling sempurna itu kesehatan. Kalian yang sehat, terus di jaga kesehatannya, yang sakit semoga cepet disembuhkan penyakitnya. Amin. 

Sakit mau ngapain aja susah, pas udah sembuh keseringan nonton youtube, apalagi nonton salah satu channel youtube makan, Tamkulku jadi semakin antusiasi buat ngebahas ini. Apaan sih??


Ayam Goreng dengan Konsep Amerika

Yang pengen Tamkulku bahas ialah tentang Ayam Goreng tapi yang Amerika banget. Emang ayam impor dari sana? atau ayam hasil silang? Jawabannya bukan itu semua. Jadi, ayam goreng di Amerika kan beda tuh sama yang di Asia, kalo ayam goreng di Amerika lebih ke sajian makanan fast food gitu yang bisa kalian jumpai di pinggir jalan. Konsepnya ayam tepung dari sana yang di jual ke Indonesia gitu dan marak banget di negeri kita tercinta ini. 

Daripada kelamaan yuk intip tempat makan Ayam Goreng dengan Konsep Amerika, sebenernya ada lebih kayaknya cuma nanti bisa lah kapan-kapan ditambahin.


1. KFC 

Kentucky Fried Chicken merupakan salah satu waralaba franchise yang tersebar ke seluruh penjuru dunia. Magnet KFC mendongkrak konsumsi ayam massal di dunia. Tamkulku sampe kadang heran, itu ngambil ayam dari mana yah? perasaan tiap hari ada terus gak pernah kehabisan stok.

Kentucky Fried Chicken

2. CFC

California Fried Chicken, ini dulu lumayan populer sih, cuma ya sama kayak KFC jual ayam juga, mungkin rasanya kali yah yang beda, karena yang masak dan cara masaknya sedikit berbeda. Tapi itu ada lho, walau gak tahu sekarang masih atau gak.


California Fried Chicken


3. Texas Chicken

Ini yang sering dibahas Boengkoes Network, ayam yang paling dia suka. Dari namanya aja udah keliatan kece banget iya gak sih, eh ternyata ayam jualnya. Bisa jadi alternatif kalo bosen makan KFC atau CFC.


Texas Chicken

Kok cuma itu? Iya, perasaan ada lagi deh tapi mending nanti aja tak akumulasiin. Ini yang khusus and special only jualan Chicken a La America. Nanti dikesempatan yang lain, aku bakalan review berbagai jenis info menarik juga. So tunggu aja yah. 

Artikel Terkait

3 Ayam Goreng dengan Konsep Amerika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT