Tempat Makan : Olive Chicken

Kalo kalian sering makan ayam tapi di Jogja, pasti udah pernah nyoba yang namanya Olive. Di Jogja setiap penganan atau supermarket lokal emang gak bisa ditandingin, pasti laku dan pasti rame. Harga yang bersaing dan enak tentu menjadi andalan tersendiri dikalan makanan fast food Amerika semakin menjamur.

Olive Chicken

Olive Chicken sendiri ada banyak di Jogja. Kalian bisa nemuin di spot-spot deket kota atau paling gak deket kampus. Harganya cukup ekonomis terjangkau, tempatnya luas, dan bisa di bawa pulang kalo lagi males makan disana dan ayamnya garing krispi. Paketan ayamnya sama sih kayak makanan menu ayam lainnya ada paha, dada sama sayap. Belum ada varian spesial yang bisa kalian temui, misalnya kali di Flip Burger Jakarta kan ada tuh menu ada Skin Chicken dengan seporsi 16K.



Olive Chicken

Olive Chicken

Aslinya gak ada yang perlu diulas lagi sih, kalo bilang sejarah, aku gak terlalu fanatik bahas sejarah, kalo ditanyain rasa, sudah enak tentunya, mending kalian coba sendiri deh terus kalian coba bandingin sama coba kalian battle sama yang lain tapi sejenis misal Popeye. Oya, kapan-kapan battle ah, antara Olive sama Popeye, kenapa gak sekalian jualin Bruto yah. Wkwkwkwk..

Untuk tempat jualannya di Jogja ada banyak :
Di Jalan Wahid Hasyim, Jalan Monjali No. 106, Jalan Tamansiswa.



Olive Chicken

Artikel Terkait

Tempat Makan : Olive Chicken
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT