Fung Bros Food : Indonesian Food

Fung Bros, youtuber Amerika blasteran Chinese American ini begitu populer di Youtube. Tamkulku tahu ini sudah lama, cuman belum sempet aja ngereview. Fung bros punya channel Fung Bros Food sendiri berisikan review makanan Asia yang ada di Amerika. Latar belakang keturunan asia yang disandangnya tak membuat mereka lupa akan keunikan dan keanekaragaman makanan Asia.

Tidak hanya makanan Asia, Fung Bros Food juga sesekali mereview halal food, burger dan menu lainnya. Edisi kali ini, Tamkulku ini menghadirkan ulasan video dari Fung Bros Food tentang menu Indonesia. Apakah menu nanti saat ditayangkan salah satu kesukaan kalian? Bisa jadi.

Biar semakin membuat kalian penasaran, Tamkulku ingin membawa kalian kepada pilihan menu keseharian idola kalian. Coba deh sebutin satu-satu dulu. Hahahaha. Biar lebih greget sebelum nonton.

Pikiran kalian tentang makanan restoran mahal, pinggir jalan atau bahkan kaki lima? Dari pada semakin meracau. Yuk intip videonya. Let's cekidot.


Gimana udah liat? Ada menu favorit kalian? Selamat kalo menu pilihan favorit kesukaannya ada di video. Prok3x. Bagi yang belum jangan bersedih hati. Nanti tamkulku sajiin menu-menu pilihan yang beragam yang disukai oleh bule-bule lain.

Artikel Terkait

Fung Bros Food : Indonesian Food
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT