Review Channel Youtube : Boengkoes Network

Hai Frenkul jumpa lagi di bagian review channel youtube, kali ini yang direview adalah Boengkoes Network. Sajian Food Vlog yang menawarkan review makan tapi di mobil bisa ditemuin di Boengkoes Network. Emang sih, kalo menurutku ribet makan di mobil tempat sempit gak bisa ngobrol enak ala-ala di cafe tapi gak jadi masalah buat Boengkoes Network.


Review Channel Youtube : Boengkoes Network

Boengkoes Network di motori, cie di motori maksudnya di pioneerkan oleh Boeng Udo sama Boeng Igor. Kekocakan diantara mereka memunculkan sensasi tersendiri. Bahkan beberapa videonya duet bareng temen-temen Food Vlog yang lain dan beberapa teman sejawat mereka.

Oya, ternyata si Boeng Udo dulunya gemuk dibuktiin dengan gambar berikut (Di video ini kalian bisa liat kalo Boeng Udo adalah saudara sepupu Kim Jong Un)



Tamkulku liat video yang ini ngerasa girang, gak tahu kenapa. Enak aja liat Boengkoes Team makan lahap enak dan kenyang seperti tiada rasa beban. Video yang ini nih.


Kalian juga bisa temuin video-video yang lainnya di channel resminya (Klik : Boengkoes Network) nanti kalian tahu lebih detail. Sejauh ini yang paling ketara adalah tentang review makanannya yang ada di sekitaran Tebet. Mungkin itu daerah tempat tinggalnya kali yah. Coba ditonton ya guys, lumayan sembari makan sembari nonton Boengkoes. :D

Artikel Terkait

Review Channel Youtube : Boengkoes Network
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT