4 Cara Memotong dan Menyajikan Nanas

Memotong nanas ternyata tidak segampang yang dikira. Bagi penggemar nanas mungkin sudah terbiasa mengupas dan memotong nanas dengan baik. Tapi bagi yang masih amatir dalam memegang pisau tentu menjadi kendala yang sangat berarti.


Bukankah memotong dan mengupas nanas itu sama saja yah dengan buah yang lain. Awal mula memang terlihat seperti itu namun ada perbedaan mencolok. Hal ini dipengaruhi oleh bentuk fisik buah nanas yang bersisik dan berkulit tebal. Lalu buah nanas sendiri memiliki serat yang gurih sehingga selain menambah kerenyahan juga menambah sensasi tersendiri.

Sebenarnya ada banyak penjelasan tentang cara memotong nanas di internet tapi apa salahnya coba simak video berikut ini mengenai 4 Cara Memotong dan Menyajikan Nanas, cukup jelas dan mudah dimengerti.



Teknik ini semata-mata untuk kebutuhan pribadi. Jadi bila sewaktu-waktu tak ada yang bisa kita mintakan tolong kita bisa eksekusi sendiri. Kemampuan mengupas dan memotong buah nanas dapat menjadi nilai tambah dikala yang lain membutuhkan bantuan kita. Selain menjadi lebih efisien cara ini juga terbukti ampuh. 

Artikel Terkait

4 Cara Memotong dan Menyajikan Nanas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT