Richeese Factory Jogja

Richeese Factory yang dikenal Tamkulku adalah perusahaan yang menjual keju-kejuan di Indonesia. Apalagi produk jajanan ringan Richeese mudah didapatkan sehingga kepopuleran mereka akhirnya dikenal setiap orang.


Richeese Factory

Namun ada hal menarik setelah banyak muncul info tentang menu makanan berat dari perusahaan keju tersebut. Tidak menghilangkan brand asal muasalnya, Richeese muncul sebagai salah satu pesaing KFC dengan membuka tempat makan ayam pedas berlevel, tak lupa pula keju miliknya disematkan dalam produk tersebut.


Richeese Factory

Richeese Factory di Jogja yang belum lama ini buka, ramai dikunjungi para milenials. Konon Richeese aslinya dari Solo, baru kemudian merambah kota-kota besar yang lain di Indonesia. Tamkulku bersama teman satu kerja coba mencicipi makanan yang hits bulan November ini di Jogja.


Richeese Factory

Menunya sebenernya sama dengan menu yang ada di KFC, hanya saja tersedia menu ayam pedas berlevel. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal namun bila dilihat per paket menunya cukup membuat kenyang.


Richeese Factory

Saran buat yang belum makan Richeese Factory di Jogja, kalau mau makan mending siang aja karena kalau malam kadang rame atau kalau mau cari agak sepian menjelang tutup jam 10 atau 11 malam, karena tutupnya sampai jam 12 malam, (sempat nanya ke teteh yang jualan disana). 

Buat kalian yang sudah kepo, apalagi dari luar Jogja dan di kota kalian belum ada Richeese Factory bisa banget dateng ke Jogja. Oya, untuk menunya Tamkulku bakalan kasih link webnya.

Situs : Richeese Factory (untuk harga tertera di situs)
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No. 46, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta 55224

Artikel Terkait

Richeese Factory Jogja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT