3 Bubur yang Enak Disantap 2017

Kalian paling suka nyabu pagi-pagi, nyabu apa? bubur emang paling cocok buat penunda lapar sebelum kerja berat jadi gak gampang ngantuk. Yang ada dipikiran kalian, kalo ngomongin masalah bubur, kira-kira bubur apa yang terbesit? pasti ada banyak yah. 


3 Bubur yang Enak Disantap 2017

Gak tahu kenapa, rasanya pengen bahas bubur. Selain murah, enak, gampang dicari lagi. Bubur apa yang paling sering kalian makan hayo, mungkin berikut ini bubur yang sering kalian makan. 


1. Bubur Kacang Ijo

Bubur yang terbuat dari kacang hijau ini sangat nikmat sekali ketika dicampur dengan gula aren atau gula jawa. Rasanya manis dan lumayan kental. Sedap untuk dinikmati setelah berolahraga pagi bersama teman-teman. Apalagi sambil menikmati sejuknya suasana pedesaan di sawah atau di sungai yang masih jernih. Kalopun di desa gak ada sungai atau sawah sembari membaca koran pun tak jadi masalah.


2. Bubur Sum-sum

Bubur nasi ini ada 2 jenis, bubur sum-sum biasa sama bubur sum-sum mutiara. Umumnya sih buat anak-anak balita atau buat orang sakit atau buat orang tua karena buburnya lembut. Selain itu, bubur sum-sum sering dihidangkan saat momen-momen tertentu.


3. Bubur Ayam

Bubur yang komposisinya sama dengan bubur sum-sum yaitu nasi yang dilembutkan tapi tak selembut bubur sum-sum. Selain itu kuah kuning yang menyegarkan ditambah irisan daging, daun bawang dan kecap membuat aroma bubur ayam semakin menggugah selera. Tak lupa ditambahkan sambal agar lebih sedap. 

Dari 3 Bubur yang Enak Disantap tersebut kalian paling sering makan yang mana. Terserah kalian sih, mana aja juga boleh.

Artikel Terkait

3 Bubur yang Enak Disantap 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

POST COMMENT